Cara top up Paypal tanpa kartu kredit atau mengisi saldo Paypal di Indomaret dengan Bank BRI untuk top up FF di 2022

Cara Top Up Paypal dengan atau Tanpa Kartu Kredit

Karena jadi aplikasi yang memudahkan proses transfer, Anda mungkin sedang membutuhkan cara top up Paypal. Apalagi untuk tahun 2022 ini, akan sulit bila tidak ada aplikasi yang bisa digunakan untuk kirim uang ke luar negeri.

Bukan hanya untuk kirim uang ke luar saja, akun Paypal juga bisa membantu Anda dalam melakukan transaksi di e-commerce luar negeri. Karena solutif, simak langsung bagaimana cara top up saldonya dengan usaha modal 50 ribu.

Cara Top Up Paypal dengan Rekening Bank

Prosedur yang akan pertama kali dibahas adalah cara top up Paypal tanpa kartu kredit. Ya, memang ini yang banyak dibutuhkan. Sebab tak sedikit yang menjumpai satu-satunya cara untuk bisa punya saldo di Paypal adalah dengan kartu kredit. Padahal jika tahu caranya, tanpa kartu kredit pun bisa-bisa saja.

  1. Buka Akun Paypal

Daftar cara mengisi saldo Paypal ini diawali dengan masuk dulu ke aplikasinya. Tentunya sudah ada aplikasinya bukan? Karena jika belum, tidak mungkin dicari info cara mengisi saldo Paypal. Perlu diketahui bahwa prosedur ini diaplikasikan untuk akun Paypal yang berada di handphone.

2. Daftarkan Rekening Bank (Jika Belum)

Di bagian inilah Anda bisa melakukan cara mengisi saldo Paypal dengan Bank BRI. Sebab Anda bisa dengan bebas memasukkan bank mana saja yang diinginkan. Dari awal penggunaan aplikasi Paypal sebenarnya sudah harus memasukan nomor rekening, rekening yang kemudian bisa digunakan untuk melakukan pembayaran atau sekedar kirim uang.

Hanya saja, selama ini masih dijumpai beberapa akun yang belum melakukan pengaturan. Memang bisa di skip di awal, dengan begitu wajar bila ada yang belum memasukannya.

Itulah mengapa pada poin nomor dua ini diberi keterangan, dilakukan jika belum. Jika sudah didaftarkan, Anda bisa skip poin ini. Namun jika belum, segera saja daftarkan nomor rekening yang ingin digunakan untuk isi saldo.

3. Klik ‘Saldo’

Setelah nomor rekening didaftarkan Anda bisa segera memulai pengisian saldo dengan klik opsinya. Apapun opsinya berada di halaman utama, yang bertuliskan ‘Saldo’.

4. Klik ‘Your Balance’

Di dalam opsi ‘Saldo’, Anda harus pilih opsi bertuliskan ‘Your Balance’.

5. Masukan Saldo

Di bagian ini, Anda akan memasukan berada saldo yang diinginkan. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan, atau sesuai nominal yang ingin ditransfer melalui Paypal ini. namun pastikan saldo yang dimasukan ini sudah ada di dalam nomor rekening yang didaftarkan tadi.

6. Klik ‘Next’

Jika sudah mantap dengan saldo yang dimasukan, bisa dilanjutkan dengan klik ‘Next’.

7. Klik ‘Add to Your Balance’

Untuk mem-fix kan proses top up saldo Paypal ini cukup dengan klik opsi bertuliskan ‘Add to Your Balance’. Dengan cara ini pula Anda bisa beli saldo dana via Paypal. Setelah saldo masuk, bisa segera dilakukan.

8. Tunggu Sampai Saldo Masuk

Seharusnya proses dari mengubah saldo rekening ke saldo Paypal tidak lama, mungkin tidak sampai satu jam. Namun ada pengalaman yang membuatnya lama hingga hitungan hari.

Cara Top Up Paypal dengan Kartu Kredit

Meskipun bisa tanpa kartu kredit, tetap dibahas cara top up Paypal di Indomaret. Sebab mungkin saja Anda lebih membutuhkan cara ini. Cara yang setelahnya bisa dilakukan top up FF pake Paypal. Bisa dikatakan cara top up dengan kartu kredit di Paypal adalah cara top up yang paling mudah dan cepat.

  1. Buka Akun Paypal

Pengawalnya tetap sama, yaitu dengan membuka aplikasinya.

2. Daftarkan Kartu Kredit

Setelahnya, Anda akan disuruh menghubungkan kartu kredit dengan akun Paypal. Tak sulit, Anda hanya perlu memasukan beberapa data di kartu saja.

3. Pilih Untuk Pembayaran Atau Transfer

Jika kartu kredit sudah terdaftar, saatnya untuk selalu menggunakannya pada berbagai kebutuhan. Kedepannya ketika Anda ingin transaksi menggunakan Paypal, bisa-bisa saja meski tanpa saldo. Sebab, limit dari kartu kredit lah yang akan terpotong. Begitu juga jika dilakukan pembayaran dengan akun Paypal, akan terpotong secara otomatis.

Jadi, apakah Anda lebih tertarik top up dengan atau tanpa kartu kredit? Sesuaikan saja dengan kebutuhan.