Cara daftar Kredivo tanpa akun Ecommerce dan tanpa NPWP dengan cicilan 12 bulan agar disetujui di 2022

Cara Daftar Kredivo untuk Sekedar Membuat Akun dan Pengajuan

Tahu bagaimana cara daftar Kredivo akan membuat Anda bisa ajukan pinjaman kapan saja ketika dibutuhkan. Pendanaan memang terkadang harus dilakukan dengan cara singkat atau praktis. Dana yang diperlukan juga terkadang harus langsung ada. Hal-Hal inilah yang menjadikan pinjaman online semakin banyak nasabahnya.

Sedangkan Kredivo merupakan salah satu pinjaman online yang direkomendasikan. Direkomendasikannya Kredivo adalah karena sudah berizin OJK sehingga bunganya rendah, menjalankan segala prakteknya sesuai peraturan, data pasti aman, dan banyak keuntungan lainnya bisa didapatkan debitur.

Cara Daftar Kredivo dalam Membuat Akun

Sebelum melakukan pengajuan, perlu diketahui dulu bagaimana daftar Kredivo untuk memiliki akun. Kalaupun ada opsi untuk bisa langsung dengan cara daftar Kredivo cicilan 12 bulan, maka Anda akan ditujukan secara otomatis untuk melakukan pendaftaran. Berikut satu per satu tahapannya.

  1. Instal Aplikasi Kredivo

Di cara mendaftar Kredivo untuk punya akun ini, harus punya aplikasinya dulu. Aplikasi Kredivo sebagai pinjaman online berizin sudah ada di app store. Karena besar kemungkinannya Anda akan melakukan pengajuan menggunakan handphone, maka bisa dicari aplikasinya di app store cara mengisi saldo paypal.

2. Masuk Ke Aplikasi

Pastikan proses instalnya sudah selesai untuk bisa lanjut ke tahap ini. Jika sudah, maka bisa masuk langsung ke aplikasi.

3. Klik ‘Mulai’ Atau ‘Get Started’

Setelah masuk ke aplikasinya, terlebih dahulu Anda akan ditayangkan iklan atau keuntungan-keuntungan yang ditawarkan oleh Kredivo. Bisa disimpan dulu, sebab apa yang diberikan Kredivo memang cukup menguntungkan bagi debiturnya.

4. Klik ‘Apply for Kredivo’

Jika iklan-iklannya sudah selesai, Anda akan ditujukan ke halaman pembuka yang membuat Anda bisa segera daftar atau ajukan. Di halaman ini Anda akan melihat satu opsi saja, yakni opsi yang bertuliskan ‘Apply for Kredivo’.

5. Lakukan Pendaftaran

Setelahnya Anda akan disuruh melakukan pendaftaran dengan cara mengisikan beberapa data umum. Beberapa diantaranya hanya dengan memasukan nomor telepon yang aktif digunakan dan membuat password.

Sinkronisasi antara hp yang digunakan pengajuan dengan aplikasi akan dibutuhkan. Adapun caranya adalah dengan pengiriman kode OTP dan kode dimasukan ke dalam aplikasi. Hanya itu saja, kini Anda sudah memiliki akun di Kredivo. Bisa lanjut ke cara daftar Kredivo tanpa akun ecommerce di ulasan berikutnya.

Cara Daftar Kredivo Mulai Pengajuan

Prosedur yang akan disebutkan ini adalah daftar Kredivo tanpa slip gaji dan NPWP. Sebab memang syarat daftar Kredivo cukup mudah dipenuhi, membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin dapat pinjaman dari sini. Langsung saja simak bagaimana cara daftar Kredivo agar disetujui berikut.

  1. Buka Aplikasi

Buka aplikasi dulu, karena Anda sudah melakukan pendaftaran berdasarkan prosedur sebelumnya, bisa segera saja masuk ke poin berikutnya.

2. Melengkapi Data Diri

Jika sebelumnya tidak pernah mengajukan atau ini menjadi prose spengajuan yang pertama kali, maka harus isi data diri terlebih dahulu. Besok ketika Anda meminjam untuk kedua kalinya atau yang keberapa kalinya, ini tidak dibutuhkan lagi. Sebab data sudah tersimpan di sistemnya.

3. Masukkan Lokasi

Anda harus mengizinkan aplikasi ini untuk mengakses lokasi Anda. Akan ada notifikasi untuk menyetujui dibolehkannya aplikasi menjangkau lokasi Anda, hanya perlu klik ‘Setuju’ atau ‘Accept’ saja.

4. Foto KTP

Setelah mengaktifkan lokasi,Anda harus foto KTP.Dengan perintah dan penjelasan yang sudah diberikan, selesaikan saja supaya bisa segera selesai.

5. Verifikasi Dengan Swafoto

Setelah disuruh memfoto KTP, Anda juga akan disuruh berswafoto atau selfie dengan KTP. Di sana sudah ada prosedur tentang bagaimana ketentuannya dan harus bagaimana posisinya.

6. Submit Pengajuan

Cara daftar Kredivo tanpa NPWP di tahun 2022 hanya sampai di sini saja. Yakni dengan mengakhirinya memilih opsi submit pengajuan. Apakah pengajuan Anda pasti disetujui?

Tentu tidak, data dan pengajuan Anda akan direview terlebih dahulu. Namun jika nantinya Anda sudah beberapa kali meminjam dan semuanya memiliki skor bagus, akan lebih cepat waktu tunggu disetujuinya atau tidak.

Terbukti benar bisa cara daftar Kredivo tanpa NPWP bukan? Tidak butuh syarat ribet, caranya sudah Anda ketahui, bisa dipraktekan saat ini juga.

Apakah daftar Kredivo bisa tanpa NPWP?

Dokumen utama yang dibutuhkan untuk pendaftaran di Kredivo adalah KTP. Sedangkan dokumen pelengkap yang diminta diantaranya BPJS, NPWP, Internet Banking dan slip gaji

Bagaimana Cara Pengajuan Kredivo agar di acc?

Payment Kredivo & Cara Pengajuan Agar di ACC
Download dan Install Aplikasi Kredivo. …
Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui Buka Aplikasi yang Sudah Anda Install. …
Pilih Jenis Akun Basic. …
Lengkapi Dokumen yang Diperlukan. …
Hubungkan Akun Digital yang Pernah Anda Gunakan untuk Bertransaksi. …
Lengkapi Formulir Pendaftaran.